728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 02 September 2023

    Peserta Audisi X Factor Indonesia 2023 di Surabaya Membludak

     




    SURABAYA (mediasurabayarek.com) -  Setelah sukses membuka audisi di kota pertama Yogyakarta, X Factor Indonesia 2023 akan hadir ke kota selanjutnya, yaitu Surabaya.

    Audisi yang yang dilangsungka di Gedung Balai Prajurit Kodam V /Brawijaya Surabaya, Jl Raden Wijaya, Surabaya, hadir selama dua hari. Mulai hari Sabtu, 2 September 2023 hingga Minggu, 3 September 2023.

    Audisi X Facktor Indonesia 2023 di Surabaya dimeriahkan dengan kehadiran spesial dari Juara 3 X Factor Indonesia 2021, Danar Widianto yang menyanyikan sejumlah lagu yang menghibur dan menyemangati para peserta audisi yang membludak.

    "Surabaya sangat bagus ya mas, banyak sekali para peserta yang ikut (X Factor-red) di sini. Hasil sementara ini, banyak sih potensi-potensi penyanyi baru yang ikut X Factor," ucap Elva Madurahman, Producer kepada sejumlah media massa di  Gedung Balai Prajurit Kodam V /Brawijaya Surabaya,  Sabtu (2/9/2023).

    Menurutnya, setelah mereka tersaring dari proses audisi X Factor di sini, akan dibawa ke Jakarta untuk ketemu dengan juri utama. 

    "Sebenarnya kami tidak ada target sih mas, kalau bisa sebanyak mungkin dan terbaik. Setelah audisi di Surabaya, akan ke Bandung," ujar  Elva . 





    Sementara itu, Kiesha dan Sabrina yang mengikuti audisi X Factor dari Surabaya mengatakan, pihaknya akan berusaha tampil semaksimal mungkin pada X Factor kali ini.

    Ditambahkan Sabitha Rahma--peserta audisi X Factor lainnya, persiapan telah dilakukan di rumah, latihan bernyanyi sambil gitaran.

    "Saya kuliah dan kerja. Dulunya, sering nyanyi di kafe-kafe. Setelah kerja, sekarang vakum. 

    Sedangkan Novi Sabila merangkan, bahwa dia  kuliah di Mataram dan masih berstatus  mahasiwa baru (Maba).

     "Aku mau orang tahu bisa nyanyi dan dilihat masyarakat Indonesia. Bukan hanya nyanyi di rumah saja. Aku sering nyanyi di panggung, jadi MCdan undangan nyanyi di pesta pernikahan.  Aku ingin membahagiakan orang tua," ungkapnya.

    Sebagaimana diketahui, bahwa X Factor siap untuk mencari penyanyi yang memiliki Factor X. Para peserta audisi bisa langsung datang ke lokasi audisi jika memiliki  karakteristik, yakni suka bernyanyi, punya karakter vokal yang unik dan berpenampilan menarik.

    Dengan persyaratan berusia minimal 15 tahun, bernyanyi solo atau grup dan membawa kartu identitas. (ded)

    • Blogger
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peserta Audisi X Factor Indonesia 2023 di Surabaya Membludak Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas