728x90 AdSpace

  • Latest News

    Minggu, 06 Februari 2022

    LPM Suramadu Korcam Tegalsari Gelar Minggu Ceria Berbagi Berkah

     





    SURABAYA (mediasurabayarek.com) - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM)  Suramadu Korcam Tegalsari menggelar acara Minggu Ceria Berbagi Berkah  berupa pembagian  paket sembako dan sayur mayur yang diberikan pada warga masyarakat Jl Kupang Segunting RT RW 02 Kelurahan Dr Soetomo, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Minggu (6/2/2022) pagi.

    Dan dilanjutkan dengan kegiatan Fogging di Jl Pandegiling RT 05  / RW 08 Kelurahan Tegasari , Kecamatan Tegalsari, Surabaya. Kegiatan fogging hasil kolaborasi antara LPM Suramadu Korcam Tegalsari dan warga Pandegiling RT 05 / RW 08, Surabaya.

    Pembukaan acara Minggu Ceria Berbagi Berkah dibuka oleh Ketua RT 08 Kupang Segunting, Moh. Juni dan Humas LPM Suramadu, Purnomo di lokasi pembagian  paket sembako dan sayur mayur.  

    Dalam acara tersebut, juga dihadiri Ketua Korcam Tegalsari, Lia Dwi Susanti, Bendahara, Faridah, Korkel Kedungdoro, Ramlan, Korkel Dr Soetomo, Sekar Melati. 

    Dalam sambutannya, RT 08 Kupang Segunting, Moh . Juni  menyampaikan, rasa terima kasih kepada LPM Suramadu yang sudah peduli pada warga masyarakat Kupang Segunting, dengan memberikan sebanyak 80 paket sembako dan sayuran.

    "Kami mengucapkan terima kasih kepada LPM Suramadu. Karena peduli dengan kesulitan warga di tengah masa pandemi Covid-19. Semoga kegiatan semacam ini bisa berlanjut nantinya," ucapnya di Kantor Pos RT 08 Kupang Seg Segunting, Minggu (6/2/2022) .

    Sementara itu, Humas LPM Suramadu, Purnomo mengatakan, LPM Suramadu ada di Kecamatan Tegalsari, yang bergerak di bidang kegiatan sosial dan keagamaan. Salah satunya adalah melakukan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

    "Kegiatan LPM Suramadu lainnya, juga meliputi peduli bencana Gunung Semeru, bencana alam Nganjuk dan gempa di Malang. LPM Suramadu aktif di bidang keagamaan, yang aktif menggelar taklim setiap hari Jum'at di Jl Tambak Dalam Baru 1 B No 29 Surabaya yang diprakarsai dan dimotori oleh Ketua Umum LPM Suramadu H. Abdul Rohim, yang lebih dikenal dengan panggilan Abah Rohim," ujarnya.

    Setelah sambutan selesai, dilanjutkan dengan pembagian paket sembako dan sayur mayur kepada warga setempat. Ada sekitar 80 warga setempat menerima bantuan paket sembako tersebut.

    Mereka tampak antusias menerima bantuan paket sembako dengan tertib dan dipanggil satu per satu oleh Ketua PKK Setempat. Terdengar ucapan warga setempat menyampaikan rasa terima kasih kepada LPM Suramadu.

    "Terima kasih bantuannya mbak. Terimakasih ya...," kata salahs satu warga penerima bantuan sambil membawa anaknya yang masih kecil.

    Para penerima paket sembako tersebut adalah para janda, orang tua dan warga masyarakat yang kurang mampu.


    Kegiatan Fogging  

                                   

                                           

    Setelah acara Minggu  Minggu Ceriah Berbagi Berkah selesai dan berjalan sukses, dilanjutkan dengan kegiatan Fogging dari LPM Suramadu di kawasan  Jl Pandegiling RT 05 / RW 08, Surabaya.

    Penyemprotan dilakukan untuk pencegahan wabah demam berdarah (DB) di kawasan tersebut, karena sudah ada warga yang terkena DB sebanyak dua orang. (kus) 

    • Blogger
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: LPM Suramadu Korcam Tegalsari Gelar Minggu Ceria Berbagi Berkah Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas