728x90 AdSpace

  • Latest News

    Rabu, 09 Februari 2022

    Kombinasikan Nature + Technology , Wings Care Luncurkan Deterjen SoSoft Sebagai Solusi Tepat Gaya Hidup Seimbang

     





    JAKARTA (mediasurabayarek.com) -  Dewasa ini, produk plant -based  mulai menjadi plihan masyarakat, terutama pada produk perawatan pribadi, makanan dan minuman. Di sisi lain, konsumen juga semakin matang dan memiliki ekspektasi tinggi dalam hal performa produk yang dapat mmpermudah hidup.

    Dapat dikatakan, bahwa konsumen saat ini kian sadar dalam memilih produk  yang akan mereka konsumsi, hal yang salah satunya merupakan efek dari pandemi Covid-19, di mana masyarakat semakin mencari keseimbangan hidup dan healthy well-being.

    "Plant -based  product atau produk yang berbasis tumbuhan kian banyak diminati masyarakat,  Fenomena ini terjadi karena konsumen mulai peduli dengan produk berbahan alami. Trend ini tidak hanya pada personal care dan home care, tetapi juga masuk ke dalam industri otomotif dan elektronik. dengan menggunakan naturall fiber," Dr. Lisman Suryanegara M, Agr, Peneliti Pusat  Penelitian Biomaterial BRIN, memberikan penjelasannnya terkait tren plant bases product pada konferensi pers virtual peluncuran SoSoft.

    Bahkan, menurutnya,  kompositnya juga menggunakan selulosa tumbuhan dan polimernya pun tidak menggunakan polimer sintetis. Hal ini dikarenakan plant based produk memiliki beberapa kelebihan, di antaranya ramah lingkungan dan aman bagi konsumen.

    Menjawab kebutuhan dan perkembangan tren tersebut, Wings  Group Indonesia melalui Wings Care, terus berinovai dengan meluncurkan SoSoft, deterjen cair konsentrat berbahan aktif tumbuhan. Dengan kemampuan research and development yang dimilikinya, Wings Group menghadirkan Sosoft yang memformulasikan bahan bahan alami dengan kecanggihan teknologi agar memiliki kinerja yang baik dan mendapatkan hasil akhir yang efektif.

    Produk inovasi tersebut yang mengkombinasikan kekuatan Nature + Technology ini memiliki keunggulan yang mampu membersihkan noda secara optiml dan telah teruji secara dermatologis, sehingga aman pada kulit sensitif sekalipun.

    "Kami menyasar para wanita urban modern yang tidak takut mencoba hal hal baru dan digital savvy atau melek digital. Kami mengajak Sosoft Ladies untuk menerapkan gaya hidup seimbang atau balanced lifestylebaik dari aktivitas pekerjaan, rumah tangga dan pribadi untuk memenuhi aspirasi akan suatu hidup yang lebih baik," kata Anastasia Pamela, Marketing Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group Indonesia).

    Pada peluncuran pertamanya, Sosoft hadir dengan varian Nature Fresh dilengkapi dengan Naturan Perfume Essence dari paduan citrus, fresh rose, lily of valley sebagai top notes, white floral sebagai middle notes, dan wangi musk,ylang, powdery sebagai bottom notes, yang memberikan wangi segar lembut pada pakaian.

    Kombinasi wewangian natural ini membuat deterjen SoSoft dengan kekuatan Nature + Technology hadir sebagai solusi bersih, wangi, dan lembut untuk kenyamanan pakaian keluarga.

    Tren gaya hidup seimbang ini ternyata juga dirasakan oleh Brand Ambassador SoSoft, Nana Mirdad. Sebagai sosok wanita modern masa kini dengan berbagai macam aktivitas yang dilakukannya, Nana merasa penting untuk dapat menjalankan gaya hidup yang cerdas dan seimbang.

    SoSoft menyuarakan kampanye digital  # Naturally Sosoft yang berisi ajakan untuk menerapkan gaya hidup seimbang baik dari aktivitas pekerjaan, rumah tangga, dan pribadi, memenuhi aspirasi akan suatu hidup yang lebih baik lagi.

    "Ke depannya kami juga akan memfasilitasi SoSoft Ladies untuk mendapatkan ilmu dan informasi yang dibutuhkan untuk mengasah kemampuan diri menjadi lebih baik, melalui berbagai seminar dan workshop pengembangan diri,"tutup Anastasia Pamela. (ded/kus)










    • Blogger
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kombinasikan Nature + Technology , Wings Care Luncurkan Deterjen SoSoft Sebagai Solusi Tepat Gaya Hidup Seimbang Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas