728x90 AdSpace

  • Latest News

    Selasa, 21 Desember 2021

    Beauty Moves Youth Fest , Wardah Ajak Anak Muda Bawa Perubahan

     




    SURABAYA  (mediasurabayarek.com) -  Wardah menggelar acara Wardah # Moves Youth Fest yang bertujuan untuk memberikan kesadaran akan Green Beauty Movement kepada kalangan anak muda d Surabaya.

    Dalam acara ini, digelar talkshow dan kegiatan inspirasi dari pembicara dan juga keas makeup/skincare education. Kali ini mengusung tema "Togetherness In Green Beauty Movement".

    Make -up, skin care, body care, sampai hair care tentunya sudah menjadi bagian dari kehidupan  kita. Tetapi pernahkah kita berpikir ada berapa jumlah sampah produk yang kita hasilkan ? 

    Bagimana kalau kebiasaan kebiasan ini berdampak buruk merusak lingkungan ?

    Menurut laporan  Minderoo Foundation, kalau tidak ada  tindakan mengatasi masalah tersebut, jumlah plastik di lautan akan lebih banyak tiga kali lipat pada 2040.

    Karena kekhawatiran tersebut, Wadah mengajak pelanggan, khususnya anak muda Indonesia untuk tidak hanya peduli  terhadap diri sendiri , tetapi juga lingkungan sekitarnya.

    Nah ,melalui pagelaran yang dilaksanakan di Royal Plaza, Surabaya pada 18 dan 19 Desember 2021 lalu, Wardah Moves Youth Fest tidak hanya menggelar inspiring talkshow, beauty class, make up & fashion shom competition.

    Akan tetapi juga mengajak pelanggan untuk terlibat dalam program Green Beuaty Movement dengan mengajak pelanggan untuk menukarkan bekas kemasan Wardah ke drop box yang disediakan.

    Setelah menaruh bekas kemasan kosmetik Wardah, pelanggan  akan mendapatkan hadiah spesial sebagai apresiasi  kepada pelanggan yang turut berkontribusi untuk lingkungan sekitar.

    "Walau simple, seperti menumpuk piring saat makan di luar,  hal ini bisa berdampak bagi orang lain," ucap Jeby Azzahra, salah satu pengisi acara Talkshow Beauty Moves Youth  Fest. (kus)

    • Blogger
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Beauty Moves Youth Fest , Wardah Ajak Anak Muda Bawa Perubahan Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas