728x90 AdSpace

  • Latest News

    Senin, 01 November 2021

    Perkuat Dakwah , Laznas BMH Sukses Realisasikan 35 Rumah Qur'an di Jatim

     





    SURABAYA (mediasurabayarek.com) - Dakwah dengan memasyarakatkan Al-qur'an merupakan bagian utama dari upaya ikut mencerdaskan kehidupan bangsa yang berasaskan nilai nilai Ketuhanan Yang Maha Esa.

    Oleh karena itu, Laznas BMH terus mensupport dakwah para dai di antaranya dengan mendorong pembangunan rumah Qur'an.

    " Alhamdulillah saat ini sudah ada 35 Rumah Qur'an yang berdiri di Jawa Timur dalam binaan Laznas BMH, Dan Insya allah kami terus melebarkan ke lokasi lain. Agar manfaat Rumah Qur'an bisa lebih luas dirasakan masyarakat," ujar Imam Muslim, Ketua Divisi Program dan Pendayagunaan BMH Perwakilan Jawa Timur.

    Ustadz Fauzi, salah satu pengasuh dari Rumah Qur'an Kampung Pemulung sangat senang dengan kepedulian BMH terhadap kegiatan Rumah Qur'an tersebut.

    "Dengan aadanya support dari Laznas BMH, kegiatan belajar mengajar Al-qur'an  di Rumah Qur'an Al Hikmal Mubarok Keputih, Surabaya ini," tutur Ustadz Fauzi dengan wajah sumringah.

    Saat ini program  Rumah Qur'an akan terus dikembangkan dalam rangka untuk membantu mewujudkan tempat kegiatan Al-qur'an yang layak dan representatif. (mustofa/bmh) 

    • Blogger
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Perkuat Dakwah , Laznas BMH Sukses Realisasikan 35 Rumah Qur'an di Jatim Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas