728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 17 Maret 2018

    HUT DLU Ke-42 Gelar Malam Anugerah Mitra Usaha dan Pelanggan 2018







    SURABAYA (mediasurabayarek.com) -nggelar malam anugerah mitra usaha dan pelanggan tahu Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Dharma Lautan Utama (DLU) ke-42 menggelar malam anugerah mitra usaha dan pelanggan tahun 2018 di Surabaya, Jum'at (16/3).


    Direktur Utama (Dirut) PT DLU, Erwin H Poedjono menyatakan, sebagai ungkapan rasa terima kasih pada mitra usaha dan pelanggan setia yang telah mendukung jasa layanan kepada masyarakat, DLU menganugerahkan penghargaan dalam empat (4)kategori .


    Yakni agen berprestasi terbaik wilayah 1 dan 2, ekspedisi berprestasi terbaik wilayah 1 dan 2, pengemudi teladan untuk lintas panjang dan pendek, pelanggan setia kategori penumpang dan kendaraan kecil dan mitra kencana.


    Dalam 3,5 tahun terakhir ini, pemerintah fokus mengalokasikan anggaran untuk pembangunan infrastuktur, termasuk sektor transportasi angkutan laut dan penyeberangan. Ini bertujuan untuk memacu pertumbuhan ekonomi, sekaligus meningkatkan pemerataan hasil pembangunan hingga ke pelosok negeri. "Kami tentu sangat mendukung kebijakan ini," kata Erwin.






    Erwin H Poedjono menyampaikan sejumlah masukan pada pemerintah guna penyempurnaan kebijakan. Salah satunya kebijakan tol laut. Sejak berdirinya PT DLU taun 1976 lalu, telah berfungsi mendukung perluasan jaringan dan trayek angkutan laut tanpa subsidi. "Kami mendukung kebijakan ini, karena efektif dalam memperluas jaringan layanan angkutan laut dan memberikan layanan publik," cetusnya.



    Namun saangnya, rute tol laut masih belum diintegraskan dengan jaringan rute pelayaran yang selama ini telah beroperasi, baik dengan jaringan pelayaran perintis maupun jaringan angkutan pelayaran.


    Kondisi perekonoian yang menurun dan persaingan antar moda sangat berpengaruh terhadap penurunan demand angkutan laut dan angkutan penyeberangan. Sebagai contoh saat ini moda angkutan udara telah menggerus pasar angkutan penumpang laut mencapai 70 persen.


    "Kami menyadari masih diperlukan banyak upaya untuk mencapai kondisi lebih baik. Kami harus tetap optimis menghadapi masa depan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan terbaik bahkan melebihi harapan pelanggan melalui SDM yang kompeten, profesional dan berkarakter," ungkap Erwin H Poedjono. (ded)
    • Blogger
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: HUT DLU Ke-42 Gelar Malam Anugerah Mitra Usaha dan Pelanggan 2018 Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas