728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 24 Februari 2018

    Bambang Haryo Resmi Dilantik Jadi Ketua IPSI Surabaya





    SURABAYA (mediasurabayarek.com)  - Bambang Haryo  resmi dilantik menjadi Ketua Pengurus Kota Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Surabaya periode 2018- 2022 oleh Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Jawa- Timur (Jatim) H Supratomo di Surabaya, Sabtu (24/2).

     H Supratomo Ketua Pengprov. IPSI Jatim menyatakan, insan pencak silat Surabaya memilih Bambang Haryo sebagai Ketua IPSI Surabaya adalah tepat.  Sebab , dia berkomitmen tinggi dan terbukti menunjukan leadershipnya pada periode sebelumnya, meraih prestasi bagus di kota surabaya. Diharapkan pada periode kedua ini lebih solid lagi.

    “Setelah dilakukan Musyawarah Kota (Muskot), beliau (Bambang Haryo) terpilih menjadi ketua Pengurus Kota IPSI Surabaya kedua kalinya periode 2018-2022 secara aklamasi,” ucapnya. 

    Pelantikan Pengurus Kota IPSI Surabaya Bambang Haryo  terpilih menjadi ketua bersama para  pengurus lainnya. Ini sesuai dengan surat keputusan Pengurus Provinsi IPSI Jawa timur Nomer 061/45/PD.XA/II/2018 tertanggal 22 Febuari 2018 masa bakti tahun 2018-2011.




    Sementara itu, Ketua IPSI Surabaya Bambang Haryo Soekartono mengatakan, rasa terima kasih kepada ketua pengurus provinsi IPS Jatim yang telah melantik dirinya bersama pengurus lainya untuk kemajuan IPSI di kota surabaya, maupun Jatim dan nasional. 

    Anggota Komisi VI DPR RI ini mengatakan, para perngurus dan masyarakat Suabaya harus mengembangkan, menumbuhkan, dan membesarkan IPSI kota Surabaya untuk meraih prestasi lebih baik lagi.

    "IPSI Kota Surabaya memiliki atlet-atlet pencak silat yang begitu banyak di kota Surabaya untuk menjadi andalan IPSI Jatim. Mereka akan meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional,”  ucapnya. 

    Menurut Bambang Haryo, pelantikan pengurus IPSI Kota Surabaya sudah disaring dengan benar-benar. Mereka adalah  pengurus terbaik untuk ikut bersama-sama mendorong kemajuan IPSI Kota Surabaya mengingat begitu banyak target yang harus diraih, seperti menjadikan kota surabaya menjadi kota pesilat. 

    Dalam Pelantikan Pengurus Kota IPSI Surabaya ini, secara langsung dilantik oleh Ketua Pengurus Provinsi IPSI Jawa Timur H Supratomo disaksikan oleh sejumlah perwakilan dari Dispora Kota Surabaya, Danrem 084 Bhaskara Jaya dan Polrestabes Surabaya. (ded)

    • Blogger
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bambang Haryo Resmi Dilantik Jadi Ketua IPSI Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas