728x90 AdSpace

  • Latest News

    Minggu, 21 Januari 2018

    Tanrise Property Resmikan Pembangunan Voza Premium Office



    SURABAYA (mediasurabayarek.com)  – Pengembang properti ternama Tanrise Property, meresmikan pembangunan proyek terbaru di Surabaya Barat, yakni Voza Premium Office. 

    Gedung perkantoran ini, merupakan gedung perkantoran pertama dengan fasilitas terbaik yang terletak di jalan HR Muhammad Surabaya.

    Pembangunan di wilayah barat Surabaya terus berkembang pesat. Seiring dengan pesatnya perkembangan ini, kebutuhan akan perkantoran yang dapat menjadi simbol gaya hidup dan prestis pun meningkat.

    Untuk itu, Tanrise Property yang merupakan pengembang terpercaya dan berpengalaman pun menghadirkan Voza Premium Office sebagai jawaban atas adanya kebutuhan perkantoran premium.

    Pembangunan Voza Premium Office dilakukan dalam kurun waktu 12 bulan terakhir. Gedung dengan 33 lantai ini dibangun dengan konsep green building didesain oleh OLSA Design International, perusahaan yang berbasis di Singapura dengan pengalaman lebih dari 20 tahun.

    Ikon bisnis baru di Barat Surabaya ini, memiliki luas office space mencapai 3,4 hektar sehingga dapat mengakomodir segala kebutuhan ruangan untuk bisnis yang terbagi atas low zone (lantai 8-21) dan high zone (lantai 22-33).

    Untuk dapat memudahkan akses, terdapat 4 unit lift untuk area low zone dan 4 unit lift untuk area high zone. Dan yang istimewa adalah akses private lift untuk para eksekutif,business owner, dan pemilik tenant di Voza Premium Office. Sehingga akan memberikan kenyamanan yang lebih.

    Ruangan yang disediakan oleh Voza Premium Office berukuran mulai dari 59 meter persegi. Bahkan, Voza Premium Office juga menyediakan ruangan kantor 1 lantai penuh dengan luasan lebih dari seribu meter persegi.

    Tahap akhir dari pembangunan Voza Premium Office ditandai dengan acara Topping Off Ceremony pada 18 Januari 2018. Pembangunan gedung perkantoran tersebut dilaksanakan sesuai dengan rencana, yaitu dimulai pada kuartal pertama tahun 2017 dan diharapkan dapat beroperasi pada kuartal ketiga 2018.

    Acara topping off ini, dihadiri oleh CEO Tancorp Hermanto Tanoko, Executive director Tanrise Property Belinda Natalia, Executive Director Tanrise Property Devina Konatra, Executive Director Mitra Konstruksi Suryanto Budhi, serta para stakeholder yaitu Panji Sanjaya, Tung Desem Waringin, dan Hadi Sutiono.

    Dalam sambutannya, Hermanto Tanoko di Savore Room Vasa Hotel menyatakan,  Voza Premium Office merupakan pilihan yang pas bagi para pebisnis yang mengingkan prestise dengan fasilitas kantor grade A.

    “Dibandingkan ruko, operasional office tower jauh lebih efisien. Selain itu, para pemilik bisnis juga akan mendapatkan tempat yang representatif untuk bertemu klien. Gedung ini juga pilihan yang tepat bagi perusahaan multinasional,” ucapnya. 

    Keberadaan Voza Office Tower yang berada di HR Muhammad Surabaya, tentu akan memudahkan aktivitas bisnis.

     “Perkantoran ini hanya 1 menit dari pintu tol. Selain itu, akses untuk aktivitas bisnis juga lebih mudah karena di sepanjang jalan HR Muhammad dilengkapi dengan bank nasional maupun internasional,” ungkap Executive director Tanrise Property Belinda Natalia.
    Selesainya pembangunan Voza Premium Office dengan tepat waktu, tak lepas dari peran kontraktor yakni Mitra Konstruksi. “Bagi kami, ketepatan waktu adalah sebuah komitmen. Untuk itu, kami pun menyelesaikan Voza sesuai dengan target. Bangunan ini dibangun dengan spesifikasi terbaik,” ujar Suryanto Budhi, Executive Director Mitra Konstruksi.
    Usai memberikan sambutan, para pimpinan Tanrise Property bersama mitra kerja menuju roof top Voza Premium Office untuk melakukan seremonial. Kegiatan dimulai dengan pemasangan lima paku secara simbolis oleh Hermanto Tanoko, Sanderawati Joesoef, Panji Sanjaya, Tung Desem Waringin dan Hadi Sutiono.

    Setelah pemasangan lima paku, para Direksi dan stakeholder Tanrise Property menekan sirine sebagai tanda seremonial topping off telah dilakukan yang ditandai dengan pemberian semen melalui crane.

    Voza Premium Office merupakan bagian dari pengembangan pusat bisnis terpadu yang menggabungkan perkantoran, hotel bintang lima, convention center, meeting room, restoran kelas dunia, serta berbagai fasilitas unggul lainnya yang dapat mendukung bisnis para profesional.

    Voza Premium Office menerapkan green building system dengan VRF Air Conditioning dan dilengkapi dengan lobby mewah. Beberapa fasilistas penunjangnya adalah high class meeting room, koridor dengan double glass window, area parkir luas yang dapat menampung ±700 kendaraan, serta waktu operasional gedung 24 jam. Voza Premium Office juga terintegrasi langsung dengan Vasa Luxury Hotel yang akan menunjang aktivitas bisnis. 

    Ketika beroperasi, Voza Premium Office yang dibangun Tanrise Property juga dilengkapi dengan flap barrier dengan access card system sehingga keamanan yang didapatkan akan lebih maksimal.

    Tanrise Property adalah sub holding dari Tancorp yang merupakan holding company yang menaungi beberapa lini bisnis diantaranya Avian Brands, Tanobel Food & Drinks, CMN, Tanly Hospitality yang mengelola Vasa Hotel, Solaris Hotel, dan Cleo Business Hotel serta berbagai bisnis lainnya. (ded)







    • Blogger
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tanrise Property Resmikan Pembangunan Voza Premium Office Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas