728x90 AdSpace

  • Latest News

    Kamis, 18 Januari 2018

    Greenland Residence Tawarkan Rumah Idaman di Menganti





    SURABAYA (mediasurabayarek.com) - Product Knowledge All Agent dan pembukaan nomor rekening NUP PT Bangun Persada Berjaya--pengembang perumahan Greenland di Menganti--dihadiri sebanyak 1.250 peserta dari seluruh agent properti di Surabaya, yang diselenggarakan di Hotel Harris, berlangsung meriah, Kamis (18/1).

    Komisaris PT Bangun Persada Berjaya, Nyoto Susanto menyatakan, perumahan Greenland Residence yang berlokasi di Menganti ditawarkan sebanyak 450 unit.


    "Kami melaunching Greenland mulai harga di atas  Rp 600 juta sampai Rp 1,5 miliar per unit. Harga produk properti yang  kita tawarkan cukup terjangkau masyarakt.  Apalagi permintaan rumah tetap tinggi sekarang ini. Minat pasar membludak sekali," katanya.


    Menurut Nyoto Susanto, pihaknya membidik segmen pasar menengah ke atas dan diharapkan pada 7 Februari 2018 akan diadakan pemilihan unit rumah oleh pembeli. 





    "Kita harapkan seluruh unit rumah yang ditawarkan bisa sold-out (terjual habis) seluruhnya," ucap Nyoto Susanto.


    Dijelaskannya, bank CCBC (Bank China) siap membantu kemudahan pembelian Greenland bagi masyarakat. Kini, masih sedang proses untuk kerjasama dengan BCA, Permata dan OCBC.

    Untuk memberikan kemudahan bagi pembeli, Greenland menawarkan DP 20 persen yang bisa dicicil 30 kali. Angsuran pembayaran rumah, terserah pembeli saja. "Angsuran bisa dilakukan selama 10 sampai 15 tahun. Kelebihan Greenland gate-nya besar dan akses jalan raya sangat mudah," cetus Nyoto Susanto..


     "Kami fokus menggarap Greenland ini lebih dulu," tukas Nyoto yang berkantor di  Jl Raya Kenjeran Surabaya ini. (ded)









    • Blogger
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Greenland Residence Tawarkan Rumah Idaman di Menganti Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas